Obat kuat paling ampuh awet tahan lama

Sebagai komitmen yang percaya bahwa pesan  kebenaran akhir mutlak yang menyediakan obat kuat untuk setiap penyakit dan memberikan kebahagiaan tertinggi di kedua kehidupan ini dan kehidupan yang kekal, obat kuat pria tahan lama kita menimbang informasi atau penelitian temuan dengan pesan Islam untuk menerima apa yang kompatibel dan menolak apa bertentangan setiap ajaran Islam. rekomendasi Dr. Harley dalam dua puluh abad pertama tidak berbeda dari mengajarkan kita seribu empat ratus tahun yang lalu

memberi kami petunjuk rinci yang mengidentifikasi hak, tanggung jawab dan karakter dari kedua suami istri untuk membangun hubungan mereka pada saling cinta, hormat, dan rahmat. Berikut adalah tips yang paling penting yang mengarah ke pernikahan yang berhasil dan bahagia.
Tidak seperti banyak lagu-lagu tentang obat cinta dan hubungan, lagu ini secara akurat mengidentifikasi bahwa penghormatan diperlukan untuk hubungan untuk berkembang. Saling menghormati adalah salah satu pilar dari semua hubungan yang sukses. Hilangnya saling menghormati dapat menghancurkan pernikahan cepat, atau lebih sering, menyebabkan kehidupan yang menyakitkan, stres dan bahagia untuk beberapa. Sementara gagasan ini muncul commonsensical, ada juga tubuh besar penelitian (oleh John Gottman, Ph.D. dan rekan-rekannya) yang sangat mendukung pandangan ini.

Pendekatan kami untuk bekerja dengan pasangan menekankan pentingnya saling menghormati. Sementara saling menghormati tidak cukup (pasangan atau mitra dapat memperlakukan satu sama lain dengan hormat, tetapi masih berjuang dengan isu-isu utama) itu perlu untuk hubungan untuk berkembang. Tanpa saling menghormati pasangan tidak mungkin untuk dapat memecahkan masalah. Dengan demikian, terapis kami bekerja dengan pasangan untuk membangun kembali rasa hormat dan kemudian menangani isu-isu lain bahwa pasangan mungkin berjuang dengan.

Saling menghormati adalah konsep yang sangat sederhana. Ini berarti bahwa Anda memperlakukan obat pendukung pasangan Anda atau pasangan dengan cara yang bijaksana dan sopan. Ini berarti bahwa Anda menghindari memperlakukan satu sama lain dengan cara yang kasar dan tidak sopan, misalnya, Anda tidak terlibat dalam nama panggilan, dan tidak menghina atau merendahkan pasangan Anda atau pasangan. Ini juga berarti bahwa Anda tidak berbicara sinis, atau mengabaikan atau menghindari pasangan Anda.

sumber : http://naijatalent.arobtek.com/index.php/blogs/285/2344/wanita-kurang-puas-dengan-suami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>